Supplier Gas Medis dan Instalasinya

Salah satu alat  penting yang harus ada di rumah sakit adalah Gas. Gas ini biasa disebut dengan gas medis, gas medis merupakan alat penyalur gas yang berguna dalam pelayanan medis pada sarana  kesehatan. Gas ini merupakan sambungan hidup bagi pasien, sehingga gas ini harus bersih, memiliki kemurnian yang tinggi, dengan tekanan yang stabil. Jadi sewaktu-waku jika gas ini diperlukan disaat darurat sudah siap pakai. (baca : agen gas lpg )

Penggunaan gas ini juga tidak boleh oleh orang sembarangan. Karena ada beberapa dampak jika pasien menggunakan gas medis tidak di dosis yang tepat. Tingginya permintaan pasar terhadap gas medis, kami supplier gas medis resmi di Indonesia menyediakan gas medis untuk keperluan anda, diantaranya :

1. Oxygen (O2)

Ini merupakan gas yang harus selalu tersedia di rumabsakit. Gas ini didunia medis semenjak awal tahun 1900-an. Gas ini biasa digunakan untuk pasien yang mengalam syok, trauma, pendarahan, serta pasien dengan penyakit paru yang membutuhkan oksigen tambahan. Jenis gas ini biasanya ada di ruangan  UGD, ICU, Unit bedah, bagian Anesti, Bagian penyadaran, Bagian bersalin, ruang anak, serta rawat inap. (baca : jual regulator harris)

2. Nitrogen (N)

Gas ini tersedia dalam kemasan baja demgan beragam ukuran. Ini biasa digunakan untuk penderita penyakit tumor yang tumbuh dibagian luar tubuh. Penggunaanya bisa dengan cara oebgolesan langsung menggunakan kapas atau semprotan. Sedangkan didalam dunia farmasi, gas ini bisa digunakan dalam pembuatan obat-obatan. Ruangan yang menggunakan jenis gas ini adalah ICU, kamar-kamar operasi, kamar-kamar kerja, kamar-kamar endoscopy, dan kamar bedah gigi. (baca : jasa pengiriman gas)

3. Dinitrogen Oksida (N2O)

Ini mulai digunakan oleh dokter gigi untuk penghilang rasa nyeri semenjak tahun 1812. Semenjak itu gas jenis ini banyak digunakan untuk pengobatan dengan pembedahan. Jenis gas ini merupakan gas yang secara tidak langsung berfungsi untuk membius pasien, yang bertujuan membuat pasien nyaman dan rileks kertika dilakukan tindakan medis. Gas ini juga disebut dengan gas tawa. Karena secara tidak langsung efek samping dari gas dinitrogen oksida ketika dihirup menyebabkan halusinasi ringan dan ditandai dengan pasien yang tertawa, walaupun efek seperti tidak terjadi pada setiap orang. (baca : jual gas hidrogen berkualitas)

4. Karbon dioksida (CO2)

Gas ini biasa digunakan untuk insulfasi gas medis  tindakan operasi yang kurang invasif. Serta sebagai stimulasi pernafasan sebelum dan sesudah anestesi. Cirri-ciri gas ni aalah gas cair yang tidak berwarna, tidak berbau, tidak mudah terbakar, dan sedikit asam. (baca : agen gas methane)

5. Medical air

Ciri khas gas ini tidak bercampur dengan partikel apapun sehingga tidak berbau ataupun lembab. Ini berfungsi untuk menjaga pasien yang sedang melakukan operasi bisa bernafas dengan nyaman.

baca juga :

Seperti yang kita ketahui bahwa gas-gas yang ada di bumi ini memiliki banyak fungsi, dan salah satunya untuk kepentingan medis. Pentingnya gas medis ini bagi kelangsungan hidup pasien dan operasi dari suatu rumah sakit, kami merupakan salah satu supplier resmi yang menyediakan gas medis untuk anda. Gas dengan kualitas terbaik, jaminan keaslian dan sudah mendapatkan izin beroperasi oleh pemerintah. Jika anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silahkan menghubungi kontaj yang tersedia diwebiste ini.

, ,
Hubungi Kami
kontak

PT Gas Depo

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: [email protected]
Order Online

    Nama (*)

    Telp (*)

    Alamat Lengkap (*)

    Produk

    Pesan