Jual Regulator Oksigen Berkualitas

Oksigen menjadi udara yang sangat dibutuhkan bagi kelangsungan hidup manusia. Manusia tidak akan bertahan lama tanpa menghirup gas ini. Itu sebabnya kehadiran Oksigen di muka bumi ini berada diurutan ketiga terbanyak. Manusia sangat bergantung pada Oksigen dan tidak akan pernah bisa lepas tanda menghirup gas yang satu ini.

Planet Bumi sampai saat ini masih menjadi planet yang menghasilkan Oksigen terbanyak diantara planet-planet dalam tata surya. Kandungan atmosfer Bumi saja mengandung Oksigen dengan jumlah kedua terbanyak. Ini baru atmosfernya saja, belum jumlah total yang ada di seluruh permukaan Bumi. Maka tidak heran jika planet Bumi memiliki ketidaklaziman dari planet lainnya karena mengandung oksigen yang banyak dalam atmosfernya.


Keberadaan Oksigen di Angkasa

Adanya kandungan Oksigen yang terdapat di planet-planet lainnya seperti Mars atau Venus, hanya diperoleh dari hasil radiasi ultraviolet yang menerpa molekul  beratom Oksigen seperti Karbondioksida sehingga menghasilkan Oksigen. Sayangnya, Oksigen di planet-planet tersebut hanya berkisar 0,2% atau lebih kecil dari itu berdasarkan volumenya.

Oksigen yang ada di Bumi paling banyak dihasilkan oleh proses fotosintesis. Semakin banyak tumbuhan hijau, semakin banyak pula Oksigen yang diproduksi oleh sistem fotosintesis. Fotosintesis akan melepaskan oksigen ke atmosfer dari pelepasan itulah manusia dapat menghirup oksigen dengan bebas.

Pembakaran tujuh miliar ton bahan bakar fosil setiap tahunnya serta berbagai aktivitas manusia dapat membuat kandungan Oksigen dalam atmosfer semakin menurun. Melihat bagaimana lajunya fotosintesis saat ini, maka diperlukan sekitar 2.000 tahun untuk menghasilkan seluruh Oksigen yang ada di atmosfer.


Pemanfaatan Oksigen Untuk Kehidupan Manusia

Aktivitas manusia tidak akan jauh dari kebutuhan untuk menghirup Oksigen, karena bagaimanapun manusia tidak pernah bisa untuk berhenti menghirup oksigen. Manfaat yang sangat dirasakan tentu saja Oksigen digunakan manusia untuk bernapas. Siklus yang terjadi dalam tubuh manusia pun membutuhkan peranan Oksigen, seperti membantu penyebaran protein dalam  darah, dan mencegah bakteri aerob untuk tumbuh karena akan membahayakan tubuh manusia.

Adanya berbagai inovasi yang ditemukan dengan bahan dasar Oksigen, sehingga Oksigen mulai banyak digunakan untuk terapi. Biasanya terapi Oksigen ini dapat mencegah terjadinya penuaan dini, dan kulit terasa lebih rileks setelah mendapatkan terapi Oksigen. Manfaat kain yang didapatkan dari terapi Oksigen ini adalah membantu regenerasi sel bagi penderita diabetes, gagal ginjal dan sebagainya.

Selain itu, Oksigen pun banyak digunakan untuk kegiatan medis seperti menangani penderita asma, paru-paru, serta penyakit lainnya. Pasokan Oksigen yang dibutuhkan otak manusia tidak kalah penting. Oksigen yang mencukupi dapat membantu aktivitas berpikir manusia. Dalam beberapa keadaan psikis seperti stres, menghirup Oksigen secara perlahan dan teratur dapat membantu perasaan semakin lega dan tenang.


Jual Regulator Oksigen Untuk Berbagai keperluan

Pernapasan adalah proses menghirup oksigen yang dilakukan oleh makhluk hidup. Kegiatan bernapas ini tidak dapat dihentikan karena oksigen berperan vital untuk membantu bekerjanya sel-sel dalam tubuh. Saat seorang pasien mengalami gangguan pernapasan, maka para tenaga medis harus menangani dengna cepat. Sedetik saja organ-organ vital manusia seperti otak, jantung, atau paru-paru kekurangan asupan oksigen, maka pasien tersebut terancam meninggal karena kekurangan pasokan oksigen.

Tentunya, pemberian oksigen untuk setiap kondisi pasien snagat berbeda. Inilah mengapa dalam penyaluran oksigen dari tabungnya menuju tubuh manusia harus selalu diawasi dan diatur oleh tenaga medis. Seorang pasien dengan kondisi sesak napas, memiliki rate pernapasan yang tinggi sedangkan kondisi oksigen di dalam paru-paru sangat rendah. Itu sebabnya dibutuhkan bantuan dengan kecepatan tertentu untuk menyalurkan oksigen ke dalam tubuh melalui gas oksigen.

Seorang pasien yang membutuhkan bantuan oksigen dalam proses bernapas, tidak dapat dipisahkan dari berbagai alat yang ikut membantu proses penyaluran oksigen dari tabung hingga ke dalam tubuh kita. Selain tabung oksigen, kita membutuhkan regulator oksigen untuk proses penyaluran oksigen. Regulator oksigen memang tidak dapat dipisahkan dari tabung oksigen, karena alat ini berperan penting untuk mengukur seberapa banyak oksigen yang harus disalurkan.

Regulator bermanfaat untuk mengatur keluarnya oksigen dari tabung ke dalam tubuh kita, dengan adanya regulator kita dapat mengontrol berapa banyak oksigen yang dibutuhkan pasien dan berapa banyak volume oksigen yang masih tersisa dalam tabung. Tentunya masalah pengaturan oksigen ini, hanya dapat dilakukan sesuai dengan instruksi tenaga medis setelah mendiagnosa penyakit pasiennya.

Penggunaan regulator oksigen sangat penting, sebab regulator merupakan pengaman yang mampu mengontrol agar gas di dalam tabung tidak keluar terlalu banyak, dan nyaman digunakan untuk pasien. -Prinsip kerja regulator oksigen hampir sama dengan regulator gas elpiji, sama-sama berfungsi untuk mengatur keluarnya gas dalam tabung dengan lebih aman.

Kebanyakan dari kita tidak begitu tahu tentang kualitas sebuah regulator, padahal regulator adalah barang yang wajib dimiliki dan harus terjamin keamanannya. Maka dari itulah PT. Gas Depo Industri siap melayani dan menyediakan kebutuhan para konsumen yang masih bingung untuk mencari regulator oksigen. PT. Gas Depo Industri telah terjamin dalam menyediakan produk regulator oksigen yang berstandar, aman dan berkualitas. Harga yang relatif terjangkau tidak menjadikan PT. Gas Depo Industri menyediakan produk regulator oksigen abal-abal.

Penggunaan Regulator Oksigen Sangat Mudah

Lazimnya, regulator oksigen diletakkan di mulut tabung, kemudian oksigen akan dialirkan melalui selang dan dipasang pada hidung manusia untuk seterusnnya dapat dihirup. Pemasangan regulator oksigen harus dilakukan dengan benar. Oksigen tidak akan mengalir dengan benar jika antara tabung dan regulator oksigennya tidak tertutup rapat. Jika tidak tertutup rapat, bisa dipastikan oksigen yang ada dalam tabung akan menyebar dengan sia-sia.

Penggunaan selotip yang biasa digunakan untuk pipa atau keran biasanya digunakan pula untuk merekatkan tabung dan regulator oksigen agar tidak mudah lepas. Cara ini cukup efektif untuk digunakan. Tenaga medis harus selalu memastikan bahwa bola ukur dan jarum tekanan pada regulator yang menunjukkan keluarnya oksigen telah berfungsi dengan baik dan oksigen mengalir dengan lancar.

Pengecekkan secara berkala dan rutin harus selalu dilakukan, karena saat digunakan kondisi tabung oksigen tidak boleh sampai habis. Jika oksigen dalam tabung tidak digunakan lagi atau sementara waktu pasien tidak membutuhkan bantuan oksigen, maka matikan putaran tekanan yang terdapat dalam regulatornya. Hal ini dilakukan tentu saja agar oksigen dalam tabung tidak terbuang percuma.

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Marketing Kami

, , , , , ,
Hubungi Kami
kontak

PT Gas Depo

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: [email protected]
Order Online

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Produk

Pesan