Jual Gas Argon Bandung

Sebagai salah satu pusat industri dan ibukota Jawa Barat, sudah sewajarnya jika Bandung banyak menjadi acuan warga masyarakat mencari berbagai jenis kebutuhan.

Termasuk untuk persediaan kebutuhan gas sehari – hari. Bukan hanya warga masyarakat saja, pihak – pihak dari sektor industri besar seperti pabrik pengelasan benda logam atau pipa dari besi dan baja juga membutuhkan gas berup argon untuk teknik penyambungan pipa atau mengelas.

Di pasaran sudah banyak penjual gas argon bandung yang bisa dijumpai masyarakat yang berdomisili di area Jawa Barat dan sekitarnya. Namun, tidak semua distributor dan produsen gas argon Bandung bisa memiliki jaminan dan garansi soal kualitas.

Menjawab tantangan itu, PT Gas Depo Industri membantu masyarakat untuk menyediakan gas argon dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin. Tidak hanya wilayah Bandung, PT Gas Depo Industri juga menyediakan di daerah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan seluruh Indonesia.

Lihat juga: Distributor Gas Acetylene (C2H2)

Gas argon yang didistribusikan sudah dalam bentuk kemasan yang praktis dan mudah dibawa. Selama perjalanan distribusi berlangsung, gas argon ditempatkan dalam tabung – tabung beragam ukuran sesuai kebutuhan. Ada yang besar, sedang dan kecil.

Berikut adalah fakta – fakta gas argon yang mungkin belum pernah kamu ketahui:

  • Warna biru dan hijau dapat dipancarkan oleh gas argon yang terpapar suhu tinggi ataupun ketika gas argon dipakai untuk kebutuhan sinar laser. Misalnya di bidang seni pertunjukkan, dekorasi dan sebagainya.
  • Untuk mendapatkan warna sinar bercahaya kebiruan, gas argon harus dikombinasikan dengan bagian – bagian kecil merkuri ketika dieksitasi memakai listrik
  • Di atmosfer bumi, eksistensi kadar gas argon merupakan akumulasi dari peluruhan yang muncul akibat radioaktif kalium.
  • Gas argon tidak beracun dan tidak berbahaya, akan tetapi pada suatu kondisi khusus, misalnya pada tingkat kemurnian yang maksimal, gas argon bisa membahayakan jika ditempatkan di lokasi yang tertutup. Alasannya, gas argon diketahui mempunyai massa yang padat ketimbang udara, sehingga jika dihirup manusia dalam jumlah yang banyak dan lama akan mengganggu sistem pernapasan bahkan kematian.

Lihat juga: Distributor Gas Acetylene (C2H2)

Kegunaan Gas Argon

  1. Teknologi infrastruktur memanfaatkan gas argon untuk membuat jendela isolasi termal. Yaitu jendela yang dapat menghemat energi terutama cahaya dan panas. Teknologi ini memanfaatkan sifat gas argon yang tidak mudah bereaksi dengan senyawa kimia lain, sehingga cocok difungsikan sebagai isolasi termal.
  2. Untuk mengawetkan makanan dan minuman. Dalam industri makanan dan minuman, gas argon akan digunakan untuk mengisi ruang penyimpanan sehingga dapat menghambat kerusakan yang sering terjadi pada bahan kertas.
  3. Untuk sumber penerangan. Gas argon juga bisa dimasukkan ke dalam bola lampu pijar supaya mengawetkan filamen di dalam bola lampu. Karena itu, ketika menyala maka gas argon di dalamnya akan memancarkan cahaya.
  4. Gas argon juga dipakai untuk teknik industri pengelasan atau penyambungan pipa terbuat dari logam atau besi. Karena gas argon relatif lebih aman dan tidak mudah terbakar. Selain itu, gas argon juga tidak mudah bereaksi dengan senyawa kimia lain dan tidak beracun. Hanya saja patut diperhatikan oleh para operator pengelasan untuk menggunakan kacamata hitam pelindung mata untuk melindungi dari bahaya sinar radioaktif yang menyilaukan mata.

Untuk mendapatkan informasi penjual gas argon bandung, segera hubungi nomor call center atau email tim sales yang terdapat pada website ini. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat ya.

Hubungi Kami
kontak

PT Gas Depo

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: [email protected]
Order Online

    Nama (*)

    Telp (*)

    Alamat Lengkap (*)

    Produk

    Pesan